Cara Membeli Rumah untuk Pasangan Muda

Memiliki rumah sendiri tidak diragukan lagi adalah bayangan semua orang, khususnya bagi Anda yang baru saja menikahi pasangan muda atau yang sedang merencanakan untuk pernikahan. Sudah menjadi pola saat ini kebanyakan pasangan muda ingin hidup sendiri, sehingga banyak dari mereka memilih untuk mengontrak daripada harus menerima orang tua atau mungkin mertua dan peraturan.

Tetapi mengontrak rumah belum tentu baik loh. Mengontrak rumah bahkan membantu membuat biaya membengkak, karena Anda harus terus membayar rumah setiap bulan, belum lagi rumah bukan milik kita, sehingga Anda tidak dapat merenovasi rumah. Jika Anda berencana untuk membeli rumah, Anda dan pasangan Anda dapat mencoba untuk membeli rumah yang memiliki sistem hipotek.

Karena itu Anda harus mencoba 5 cara untuk membeli hipotek untuk pasangan muda, ide review satu-satu ya !.

1. Pentingnya menciptakan niat untuk membeli rumah

Yang pertama jelas harus ada niat dari Anda dan pasangan Anda, jangan hanya mengatakan meskipun tidak diimplementasikan. Anda akan menginginkan agenda tentang rumah impian Anda. Seperti jenis rumah mana, di mana posisi rumah, apakah memilih rumah cocok untuk Anda dan pasangan Anda. Dengan mendapatkan program, minimal Anda memiliki bayangan ini akan membiarkan Anda dedikasi untuk segera membuatnya.

2. Sadari biaya pasar

Selanjutnya Anda perlu mengetahui biaya rumah di pasar khususnya biaya lokasi rumah yang Anda inginkan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda perlu melakukan lokasi survei atau bertanya kepada agen pemasaran atau properti. Supaya Anda bisa menyiapkan uang tunai Anda harus membeli rumah.

Anda mungkin juga perlu memahami cara sistem hipotek untuk yang sudah menikah, untuk itu sistem hipotek seringkali merupakan dana untuk pembayaran yang lebih rendah dihitung 10% dari biaya rumah, Anda akan dapat membayar dengan rasio hanya satu: 3 dari gaji atau penghasilan, jadi jumlah cicilan Anda harus sepertiga dari gaji. Misalnya dalam kasus hipotek Anda dari tiga juta rupiah berarti Anda akan menginginkan penghasilan / penghasilan sekitar 9-10 juta setiap bulan. Oia, ingat biaya rumah setiap tahun pasti tersedia online untuk loh hingga 10% setiap tahun bahkan sebanyak 30%. Untuk Anda jika Anda benar-benar ingin memiliki rumah, jangan ragu jeda panjang yaa ..

3. Tahan Keinginan untuk Hidup konsumtif

Salah satu cara untuk memiliki pemilik rumah menjadi kenyataan adalah Anda perlu membuat komitmen dengan mengubah cara hidup Anda untuk menghindari terlalu konsumtif. Anda dapat mulai memanfaatkan penghasilan hanya untuk membeli tujuan penting dan prioritas. Hindari dulu untuk membeli produk mewah yang benar-benar hanya menjadi pelengkap yang tidak terlalu penting.

4. Beli rumah yang ideal

Ketika uang sudah siap dan tersedia, Anda bisa mengamati posisi rumah yang Anda inginkan. Untuk membeli rumah Anda jangan terburu-buru untuk dipertimbangkan. Disarankan bahwa untuk mempertimbangkan referensi dengan rumah, baik dari portal properti online Anda atau mungkin di iklan setelah filter mana untuk mendapatkan rumah yang tepat untuk Anda dan pasangan Anda.

Pilhlah sebuah rumah yang menyediakan lokasi, misalnya di dekat halte / KRL atau jalan tol karena ini memungkinkan Anda dan pasangan Anda untuk memobilisasi.

5. Siapkan Dokumen untuk KPR

Bagi mereka yang telah mengatur rumah untuk membeli, Anda siap untuk mempersiapkan dokumen yang Anda perlukan seperti pengajuan hipotek dan segera mengajukan permohonan pinjaman rumah ke banyak Bank pada saat yang sama, sehingga memungkinkan aplikasi hipotek Anda menjadi disetujui dengan bank yang lebih besar. Untuk tips, pilih bank yang memberikan hipotek menggunakan plafon terbesar, bunga termurah, dan periode kredit terpanjang. Ini bertujuan untuk membantu memudahkan Anda untuk benar-benar membelanjakan uang untuk pembayaran jika nanti Anda membelinya.

Maka beberapa saran untuk pasangan muda yang ingin membeli rumah yang ideal semoga tipsnya dapat menawarkan wawasan baru, sehingga dapat membeli rumah yang anda idamkan